English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate Langaage

Minggu, 08 Agustus 2010

Modus Penipuan BARU



Permisi agan2 semua..

mau share info nih gan berdasarkan pengalaman dari orang2 terdekat ane, yang dah ane rangkum buat agan2 semua biar gak ikutan tekor..

gini ceritanya gan

Ane pernah diceritain Om ane gan,,suatu hari temennya Om ane nemu satu amplop coklat, pas dibuka isinya ada tiga lembar surat berharga gan.
  1. Berkas SIUP Besar(Surat Izin Usaha Perdagangan)
  2. Surat Keterangan Tanah (Luas Banget deh tanahnya)
  3. Cek senilai 2 Milyar (masih aktif)....
Nah,, kebayang dong gan gmana rasanya nemu barang2 kayak gitu.. plus ada cek 2 M yang bisa dicairkan kapanpun..
setelah mikir beberapa lama temennya om ane akhirnya mutusin buat ngembaliin tuh berkas gan..coz di surat tanahnya ada alamat sama nomor telp yang punya. Alamatnya di jogja gan. Nah, pas ditelp bener gan diangkat and dikonfirmasi bener semua gan, mulai nama, alamat, berkas yang ilang.. pokoknya klop deh. Nah si empunya ini minta tolong tuh berkas dikirim ke alamat tertera gan and temennya om ane ini janjiin hadiah 200jtan gan sebagai ucapan terima kasih...


nah.. temennya om ane seneng banget kan tuh gan.. akhirnya dia beresin semua deh and siap2 paketin tuh barang.. 200 jta gitu loh gan.. bayangin, siapa yang gk ngiler, y ga..
pas mau paketin tuh barang dia ngabarin lagi k yang punya cos yang punya janjiin transfer duluan sebelum dikirim biar temen om ane gak perlu ngeluarin duit buat ngirim tuh paket, si empunya ini otomatis nanya nomer rekening temennya om ane dong gan buat transfer yang 200jt tadi..
NAH, di sini nih gan awal mula tekornya dia.
Begitu ditransfer, si empunya nelp gan.. and minta temennya om ane buat ngecek udah masuk apa belum.. nah temen om ane disuruh ke atm terdekat gan buat ngecek (telp masih nyambung).. pas di atm, entah gimana gan katanya sih temennya om ane ini berasa kayak dihipnotis gitu.. ane juga bingung, emang bisa ya hipnotis dari jauh gitu..

nah begitu si empunya selesai nelp,, telp dah ditutup,, temennya om ane tiba2 sadar gan.. dia cek lah saldo di tabungannya.. saldonya dia ILANG puluhan juta gan..
Sadar dia baru aja ketipu, langsung lemes lah dia gan...
ane gak tau dia laporin apa enggak, coz om ane gak ceritain lebih lanjut..

oya, om ane salah satu pegawai petinggi di Bank Pemerintah gitu deh gan kl g salah, jadi temennya ini juga pasti orang yang ngerti lah (gak bodo2 banget.. )

ane sih tadinya gak terlalu mikirin gan, secara om ane gak bawa bukti, jadi bisa aja doi boong kan gan..
Tapi akhirnya ane nemuin gan, dan ternyata yang dibilang om ane itu bener gan.. gak bohong dia.. ini yang ngalamin temen ane sendiri gan.. dia nemu barang2 yang MIRIP, PERSIS yang ditemuin temen om ane,, ini dia barangnya gan..

Cek 2,7 Milyar



Surat Tanah



S I U P





Hati-hati gan kalau nemu barang2 seperti di atas, zaman sekarang orang makin nekat and "kreatif" buat bikin aksi tipu2.. so. waspadalah.. waspadalah...

Sumber : Unic77