English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate Langaage

Senin, 02 Agustus 2010

Berbagi Pengalaman, DAPAT PENGHASILAN

Assalamu'alaykum Wr Wb,

Salam Sukses dan Super untuk rekan-rekan sekalian.

Perkenankan kami untuk memulai tulisan ini dengan sebuah perkenalan singkat, agar nantinya kita semakin akrab dan lebih dekat sehingga akan memudahkan kita dalam menjalin kerja sama dalam dunia maya ini.

Kami ada salah seorang yang sangat bercita-cita ingin mendapatkan kesuksesan melalui media Internet ini. Panggil saja kami dengan nama Free Paid. Lalu kenapa kami memilih nama ini sebagai sapaan kami di Internet? Tentunya Anda tau jawabnya                     

Kalau seandainya saya lontarkan sebuah pertanyaan kepada Anda, "Apakah Anda ingin menjadi kaya raya?", "Apakah Anda ingin sukses?", kira-kira apa yang akan Anda jawab? Saya sangat yakin 100% bahkan saya sangat-sangat yakin 1000% kita semua pasti akan menjawab, Ya, Saya Mau Kaya dan Sukses. Lalu bagaimana caranya agar saya bisa kaya dan suksek kawan?

Kalau Anda mengharapkan agar saya memberikan Anda segepok uang 50 ribuan hari ini, itu mustahil kawan. Apalagi kalau Anda mengharapkan kaya dan sukses namun Anda tidak mau bekerja dan berusaha dengan maksimal, ini juga percuma.

Tidak salah sebuah pribahasa yang mengatakan, "Rajin Pangkal Kaya". Karena memang awal dari kesuksesan dan keberhasilan adalah KETEKUNAN, KEULETAN dan KEDISPLINAN kita dalam melakukan pekerjaan kita. Tanpa ketiga modal ini, apapun usaha yang kita lakukan, TIDAK MUNGKIN AKAN BERHASIL, kecuali memang Anda sudah ditakdirkan kaya dan sukses oleh Allah :)

Saya pribadi memang sebenarnya belum dan sangat jauh dari yang namanya kesuksesan, karena pada kenyataannya saya sampai detik ini masih menjadi BUDAK dari seorang manusia (yang biasa disebut dengan Bos). Namun bukan berarti saya puas dengan keadaan seperti ini. Saya juga yakin Anda semua pasti lebih memilih untuk memiliki usaha sendiri ketimbang kerja dengan orang lain, benar kan?

Jika kita mau membaca peluang demi peluang yang berlalu di hadapan kita, tentunya kita akan banyak sekali mendapatkan pintu-pintu rezeki yang bisa kita ketuk agar apa yang kita ingini bersama bisa terwujud dan tercapaui. Nah, salah satu peluang yang menurut saya sangat besar hari ini adalah INTERNET.

Percaya atau tidak, para penikmat internet, khususnya di Indonesia kini tengah melambung sangat pesat. Bahkan pada penelitan terakhir (akhir 2009), penikmat internet di Indonesia sudah menembus angka 22.000.000 user, SUNGGUH ANGKA YANG SANGAT BESAR!

Tentunya, bagi seseorang yang tidak ingin menyia-nyiakan peluang sekecil apapun, akan melirik untuk menekuni dan mendalami usaha-usaha apa saja yang dapat dilakukan dengan Internet. Sebagai contoh, Anda bisa berjualan barang-barang atau jasa yang Anda kuasai melalui internet ini. Atau mungkin Anda bisa mengikuti BISNIS-BISNIS YANG SEDANG NGETREN saat ini di kalangan para pengguna internet. Semuanya tinggal terserah Anda, kemana Anda akan melangkah!

Rekan-rekan netter sekalian.

Adapun salah satu tujuan kehadiran kami di hadapan Anda sekalian adalah (selain untuk meramaikan dunia marketer Internet) menjadi partner Anda untuk saling berbagi pengalaman atas berbagai usaha yang tengah kami geluti. Dan kami juga berharap semoga para Netter yang sudah sukses dengan usahanya di internet untuk tidak segan-segan membagi pengalamannya kepada kami agar kesusksesan juga menghampiri kami :)

Mudah-mudahan kita semua mendapat balasan terhadap apa yang telah kita kerjakan ini, bukan hanya materi belaka, namun keberkahan atas setiap pekerjaan yang kita lakukan.

Saya akan menutup perkenalan singkat ini dengan sebuah hadits dari Rasulullah -shalallahu 'alaihi was sallam-

"Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfa'at untuk orang lain"

Salam Sukses,