English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate Langaage

Kamis, 05 Agustus 2010

Daftar Liberty Reserve GRATIS


Salam Sukses untuk para Rekan-Rekan sekalian...

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit mengulas tentang Liberty Reserve yang sangat kita butuhkan di dalam merintis bisnis lewat internet ini.

Sebalum saya menjelaskannya, mungkin diantara para rekan sekalian ada yang belum tahu apa sih Liberty Reserve itu? Oke, kalau memang Anda ingin tau apa itu Liberty Reserve, Anda berada pada tempat yang tepat, bacalah terus postingan saya berikut ini.
Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.

Salah satu keuntungan Liberty Reserve dibandingkan dengan Pay Pal adalah, kita tidak perlu memverifikasikan account kita dengan menggunakan Credit Card (Kartu Kredit), sebab memang bagi pebisnis pemula seperti kita ini, memilki kartu kredit adalah cukup merepotkan jika kita belum bisa mendapatkan pemasukan yang lumayan. So, dapat disimpulkan bahwa Liberty Reserve sangat user friendly, dan yang lebih penting dari itu semua adalah untuk menjual atau membeli balance kita di Liberty Reserve sangat-sangat mudah dilakukan. Banyak sekali money changer on line yang bersedia membeli atau menjual balance Liberty Reserve (LR) untuk kita, yang pada saat ini harga beli $1 adalah Rp. 8700, dan Rp. 9300 untuk harga jualnya. Lumayan bukan :)

Baiklah, sekarang saatnya saya akan menguraikan sedikit mengenai cara atau step by step daftar Liberty Reserve.

Yang harus Anda persiapkan untuk mendaftarkan diri Anda pada Liberty Reserve adalah sebuah account email yang aktif, semua prosesnya adalah GRATIS dan tidak dipugut biaya apapaun, WOW!

1. Masuk ke https://www.libertyreserve.com/en/


2. Klik Create Account




3. Setelah muncul form pendaftaran, isilah setiap data dengan benar, terutama form yang ada tanda * (bintang), lihat contoh di bawah ini


4. Setelah semuanya terisi, klik Agree




5. Ketika muncul seperti gambar di atas, maka SIMPANLAH DATA yang tertera pada halaman tersebut, mulai dari Password sampai Security Question Mother's Maiden Name. Setelah selesai, maka bukalah email Anda untuk memeriksa Account Number kita.


6. Setelah kita menerima AN kita, segera masuk melalui menu Sign In, jika bingung :) klik saja link di bawah ini, lalu pilih Sign In di bagian atas https://www.libertyreserve.com/en/




Isilah Account Number dengan data yang kita terima di dalam email kita, contoh dalam gambar di atas adalah  U8620774, dan Password dengan data yang tertera pada halaman IMPORTANT sebelumnya, dalam contoh di atas adalah WiwcHaA. Isi image verification lalu klik Next


7. Selanjutnya, periksa kembali email Anda untuk menerima Verification PIN




Isikan Verification PIN yang kita terima pada form yang Verification PIN, lihat gambar


8. Setelah kita klik Continue, maka akan muncul seperti gambar di bawah


9. Centang kotak I confirm that my custom welcome message is correct lalu klik Continue

10. ==|||== FINISH ==|||==

Pada postingan selanjutnya saya akan mencoba untuk membongkar modus-modus penipuan yang sangat marak menggunakan Liberty Reserve ini, ditunggu ya.

Salam Sukses selalu...